Roadshow Si.Se.Sa Di Pekanbaru Hadirkan Citra Kirana

Sabtu, 22 Oktober 2022

Wadahnews.com- Semakin banyak kaum perempuan yang mengenakan hijab, kebutuhkan busana syar'i yang nyaman dan elegan pun bertambah. Bukan hanya itu, kaum milenial atau selebrita banyak yang memutuskan berhijab. 

Salah satunya Citra Kirana. Selain selebritas, Ciki sapaan akrabnya juga merupakan Brand Ambasador Busana Muslim Syar'i Si.Se.Sa yang langsung turut hadir dalam acara Roadshow yang bertempat di Living World Mall, Sabtu (22/10).

Owner Si.Se.Sa, Merry Pramono mengungkapkan jika nama merek SiSeSa ini terinspirasi dari tiga orang anak beliau yakni, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera. Sehingga terciptalah busana muslim syar'i siap pakai untuk memenuhi kebutuhan pasar busana yang tetap modis, nyaman dan elegan.

"Situasi pandemi kemarin kita memang sedikit kesulitan. Tapi Alhamdulillah kita semua bisa melalui dan sudah berangsur-angsur membaik. Untuk di Sumatera sendiri, baru tiga kota yang kita buka yakni Jambi, Medan dan Pekanbaru. Untuk saat ini Si.Se.Sa sendiri sudah memiliki 28 cabang toko yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Merry Pramono.

Merry berharap dengan Roadshow Si.Se.Sa di Kota Pekanbaru ini dapat mengundang seluruh masyarakat agar dapat mengetahui keberadaan koleksinya.

"Roadshow di Kota Pekanbru ini yang pertama bertempat di Mall Living World. Dengan adanya kegiatan tersebut saya berharap semoga informasi tentang Store Si.Se.Sa dapat tersebar luas," tulisnya.

Lebih jauh disebutkan Merry, selain busana muslim produk Si.Se.Sa juga memiliki beberapa koleksi seperti aksesoris, khimar sampai baju olahraga untuk berolahraga di store ini.

"Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan, kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria," tutupnya.

Ditempat yang sama, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Kota Pekanbaru Helda Suryani Munir, yang turut hadir dan membuka langsung acara tersebut menyambut baik dan mendukung adanya butik Si.Se.Sa yang berada disalah satu Mall di Pekanbaru. Keberadaanya, menandakan industri busana muslim Indonesia mengalami kemajuan dari hari ke hari. Kehadiran di Pekanbaru tentu sangat ditunggu, hal ini mengingat warga yang konsuntif untuk ingin memiliki busana brand ternama. 

"Pemerintah kota Pekanbaru mendukung semua pelaku usaha, apalagi usaha dari SiSeSa. Hal tersebut menandakan, jika kota ini aman untuk berusaha dan perputaran uang bisa terpusat kesini. Kota Pekanbaru sendiri lebih mengedepankan sektor jasa. Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat agar dapat memberikan nilai-nilai positif dari acara tersebut," tutupnya.

Meskipun kegiatan adat, Istri Pj Walikota Pekanbaru Raja Rilla Muflihun juga menyempatkan hadir dalam acara Roadshow ini memberikan semnagat dan dukungan kepada semua yang hadir.

"Semoga Acara ini dapat berjalan dengan sukses, dan lancar apalagi dalam acara Roadshow ini langsung dihadiri oleh Artis Ibukota Citra Kirana yang juga sebagai Brand Ambasador dari Produk SiSeSa. Saya juga berharap kedepan busananya di kombinasikan dengan ciri khas Melayu dari daerah ini," ujarnya.

Ditempat yang Sama Citra Kirana sebagai Brand Ambasador Busana Muslim Syar'i Si.Se.Sa ketika di wawancarai media mengatakan sangat bagus dan nyaman di pakai. 

"Bahannya adem, nyaman dan ringan dipakai sehari-hari. Selain itu warna cerah. Meskipun busana syar'i, namun tidak tampak tua tapi lebih awet muda. Semua koleksi Si.Se.Sa saya suka, produk memiliki kualitas tinggi. bagus dan penuh warna. Selain itu, jadi brand ambasador disini juga udah seperti keluarga sendiri. Jadi tidak ada alasan untuk menolak," tutupnya. 

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan pada hari ini mulai dari, Meet and Greet, Mini Fashion Show, fun shopping, top spender, social media quiz, dan registrasi SLC dengan menghadirkan wanita inspiratif, Citra Kirana.