Muhammad Ridwan Dilantik Sebagai Ketua PK KNPI Tenayan Raya

Ahad, 21 November 2021

Muhammad Ridwan Dilantik Sebagai Ketua PK KNPI Tenayan Raya

Wadahnews.com- Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tenayan Raya, periode 2021- 2024 resmi dilantik, Jumat (19/11) sore. 

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPD KNPI Pekanbaru, Ade Putra terhadap Ketua PK KNPI Tenayan Raya terpilih Muhammad Ridwan, di lapangan bola Jalan Singgalang, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Pelantikan dihadiri oleh Walikota Pekanbaru diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) M Zulfikri, Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti, Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang, dan beberapa tokoh pemuda dan ormas Kepemudaan (OKP) se-kecamatan Tenayan Raya.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Pekanbaru, Ade Fitra, berharap, kepengurusan KNPI Kecamatan Tenayan Raya yang telah dilantik ke depannya akan melaksanakan program-program PK KNPI Tenayan Raya yang mempunyai komitmen yang sama yaitu untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi.

Kemudian dapat bersinergi dengan pemerintah setempat khusus Kecamatan Tenayan Raya. Ia berharap KNPI ini menjadi wadah membentuk karakter pemuda agar inovatif dan kreatif agar menempatkan diri yang positif di tengah masyarakat.

"Saya sangat mengharapkan sekali dukungan dari PK KNPI Kecamatan Tenayan Raya agar kepemimpinan saya diorganisasi bisa memberikan dampak positif bagi kawula muda terkhusus nya di Kecamatan Tenayan Raya ini," ujar Ade Fitra. 

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Tenayan Raya M Ridwan mengaku siap menjalankan amanah dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan kepada dirinya 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia atas kontribusi sehingga berjalannya acara pelantikan ini dengan baik. 

Ridwan mengaharapkan dukungan anggota KNPI Tenayan Raya agar kepemimpinannya memberikan dampak positif khusus nya di Kecamatan Tenayan Raya. 

"Kami siap bekerjasama dengan pemerintah untuk menyukseskan program pemerintah khusus nya membantu menangani pandemi Covid-19," ucapnya. 

Ia menilai KNPI sebagai salah satu garda depan, sudah selayaknya berkontribusi dalam mengawal sektor pembagunan untuk kemajuan Kecamatan Tenayan Raya lebih baik lagi kedepannya. 

Dalam kegiatan itu juga diberikan cinderamata kepada tamu undangan dan santunan kepada anak yatim piatu.