Kanal

Tahap Lelang, Dinas PUPR Pekanbaru Segera Overlay Jalan Dharma Bakti

Wadahnews.com- Kondisi Jalan Dharma Bakti yang berada di Kelurahan Labuh Barat yang saat ini mengalami kerusakan mendapat perhatian serius dari Pemko Pekanbaru. Dalam waktu dekat, Pemko Pekanbaru melalui Dinas PUPR akan melakukan perbaikan ruas jalan tersebut.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru, Edward Riansyah, Senin (20/5/2024) mengatakan, saat ini persiapan overlay Jalan Dharma Bakti sudah masuk tahap proses lelang. Jika sudah didapatkan pemenang tendernya, maka pekerjaan overlay ruas jalan tersebut langsung dikerjakan.

"Iya, perbaikan Jalan Dharma Bakti itu masuk prioritas kita, sekarang sudah masuk proses lelang," ujar Edu sapaan akrab Edward Riansyah.

Pihaknya meminta dukungan masyarakat agar selama proses pekerjaan bisa berjalan lancar. Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar bersabar. Terlebih saat proses pekerjaan berlangsung arus lalulintas akan sedikit terganggu.

Selain Jalan Dharma Bakti, ada beberapa ruas jalan yang akan diperbaiki dalam waktu dekat. Diantaranya adalah Jalan Umban Sari dan Jalan Padat Karya.

"Termasuk Jalan Bangau Sakti itu juga akan kita perbaiki. Belum kita mulai karena masih menunggu tahap perbaikan drainase," ujar Edu.

Edu berharap masyarakat bisa bersabar. Sebab ada banyak ruas jalan di Pekanbaru yang harus ditangani oleh pemerintah. Sementara anggaran dan SDM yang terbatas pekerjaan tidak bisa dilaksanakan sekaligus. Perbaikan jalan dilakukan secara bertahap. Namun pihaknya memastikan perbaikan jalan rusak di Pekanbaru akan terus berlanjut.

"Untuk perbaikan ruas jalan rusak kita pastikan berlanjut namun itu bertahap, jadi kami mohon masyarakat bersabar, kita akan bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat" ujar Edu. (Adv)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER