Kanal

Warga Dibuat Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Yang Mulai Membusuk

Wadahnews.com- Warga Jalan Kuantan II, Gang Paluh, Kecamatan Limapuluh dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya yang tergeletak di sebuah tanah kosong, Rabu (17/11) sore. 

Mayat pria yang diketahui bernama Herman Hamid (52) ini ditemukan telah tewas dengan kondisi yang sudah mulai membusuk. Korban yang berstatus PNS ini tewas dengan mengenakan baju kaos dan celana trening serta memakai sendal jepit. 

"Korban warga Kota Pekanbaru juga. Saat ini sudah di Rumah Sakit Bhayangkara bersama pihak keluarga," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kapolsek Limapuluh AKP Stevie, Rabu (17/11) malam. 

Korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang tukang rumput, Doni yang akan mengambil rumput di lahan kosong milik PT TBS. Saat akan memasuki lahan kosong itu, ia kaget ketika melihat korban sudah terkapar dan tidak bergerak. 

Ia mencoba mencari pertolongan ke warga sekitar dan mengecek kondisi korban. Ia bersama ketua RT setempat menghubungi polisi karena mayat korban yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. 

"Diperkirakan sudah lebih dari tiga hari tewasnya. Kondisi tubuh sudah menghitam," terangnya. 

Kapolsek menyebut, belum dapat dipastikan apakah korban merupakan korban dari tindak kriminal. Namun, barang berharga milik korban seperti handphone dan dompet masih utuh berada pada korban. 

"Kita belum bisa pastikan penyebab kematian korban. Tubuh korban juga sudah menghitam jadi belum bisa dipastikan apakah ada tanda kekerasan," pungkasnya. (DO)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER