Kanal

Pemuda Dihajar Rekan Rekan PSK, Ini Penyebabnya !!

Wadahnews.com- Seorang pemuda berinisial DW (28) babak belur akibat tidak membayar jasa Pekerja Seks Komersial (PSK). Ia dihajar oleh rekan wanita penghibur itu di Hotel Parma, Jalan SM Amin, Senin (15/11) kemarin. 

DW mengaku tidak membayar jasa PSK karena tidak sesuai dengan pesanan. Antara poto dan wanita yang datang tidak sesuai. 

"Korban melakukan pemesanan terhadap wanita tersebut untuk kencan di hotel itu. Mereka terlibat cekcok mulut karena pemuda berinisial DW ini menolak membayar," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kapolsek Tampan AKP I Komang Aswatama, Selasa (23/11). 

Malam itu, korban DW memesan PSK bernama Weni untuk berkencan dengan nya di Hotel Parma. Mereka berjanjian di kamar 312. Setelah sampai di kamar, korban komplain karena orang yang dipesan tidak seperti yang difoto.

Saat hendak bersetubuh, PSK tersebut tidak bersedia ingin membuka pakaian. Sehingga korban jengkel danterjadi cekcok. Karena sudah cekcok, korban sudah tidak selera lagi untuk berhubungan intim. 

"Saat pemuda ini keluar kamar dan tidak mau bayar, wanita tersebut memanggil teman-temannya. Yang saat itu ternyata sudah menunggu di luar pintu kamar. Aksi kejar-kejaran pun terjadi sampai korban babak belur ditangan psk dan rekannya,"terang Kapolsek. 

Para pelaku melarikan handphone, dompet dan mobil korban. Keesokan harinya korban membuat laporan dan langsung mengamankan sejumlah pelaku yang melakukan aksi pengeroyokan tersebut.

Mereka diamankan di kamar 307 dan 312 Hotel Parma. Ada tiga pelaku yang diamankan, yakni Danu Aryanda (18), Gusti Reza (27), dan Amed Supriadi (23). Mereka mengakui telah melakukan pengeroyokan terhadap korban. (DO)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER